Sosialisasi di Tiga Desa Di Kecamatan Tanah Pinem, Wahyu Sagala, Serukan Kemenangan Mutlak untuk Vickner Sinaga-Wahyu Sagala

Dairi | Intelpostnews.com

Lae Njuhar – Calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala bersama tim sukses menggelar sosialisasi di tiga Desa di Kecamatan Tanah Pinem yaitu Desa Lae Njuhar, Desa Pamah dan Desa, Kuta Mbaru, Senin (30/9/2024).

Sosialisasi dilakukan di salah satu rumah warga di Desa Lae Njuhar, Kecamatan Tanah Pinem, Kampanye sederhana itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pantauan pewarta, terlihat antusiasme masyarakat menghadiri acara tersebut. Mereka berbondong-bondong memadati lokasi untuk mendengarkan secara langsung visi dan misi dari pasangan memiliki akronim Redo ini.

Masyarakat yang telah menanti juga tak lupa mengabadikan momen tersebut. Apalagi kaum emak-emak. Mereka sampai berebut agar dapat berfoto bersama.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan Cawabup Dairi Wahyu Daniel Sagala, Wahyu Daniel Sagala menyampaikan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tanah Pinem khususnya di Desa – Desa yang belum mempunyai akses jalan yang layak.

Salah satunya pembangunan jembatan berkemajuan Non APBD yang merupakan upaya untuk memberikan akses mobilisasi masyarakat Desa serta mendukung kelancaran pembangunan.

Wahyu Sagala yang didampingi Jono Pasi mengatakan, pembangunan di Kabupaten Tanah Pinem menjadi perhatian serius selama pemerintahannya. Dan sejumlah pembangunan diberbagai bidang akan digelontorkan di Kabupaten Tanah Pinem.

” Jika Vickner Sinaga nanti jadi Bupati Dairi dan saya Wakilnya, saya yang akan ajukan, atau sama sama kita jumpai Bupati agar pembangunan di daerah ini diprioritaskan, ” kata Wahyu.

Pasangan calon Bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala berkomitmen untuk memajukan Desa Lae Njuhar dengan membangun infrastruktur yang memadai, seperti jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya, mendorong peningkatkan kualitas pelayanan publik, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi dan keamanan.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *