Cawabup Dairi Wahyu Daniel Sagala Hadiri Resepsi Pernikahan di Desa Lae Meang

Dairi – Intelpostnews.com

Lae Meang – Disela kesibukannya Calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala menyempatkan diri untuk hadir dalam resepsi pernikahan Yusuf Banurea – Daniati di Dusun Lae Sikerbo Julu Desa Lae Meang Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Rabu ( 10/10/2024).

Kehadirannya yang di dampingi oleh para tim dan relawan langsung di sambut oleh orang tua pengantin, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Daniel Sagala memberikan ucapan selamat dan wejangan kepada kedua mempelai. Ia menekankan pentingnya membangun keluarga yang harmonis dan bahagia, serta memberikan pesan agar pasangan muda tersebut selalu saling mendukung dan menghargai dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Membangun keluarga yang bahagia dan harmonis membutuhkan kerja sama dan komitmen dari kedua belah pihak, Baku-baku sayang, baku-baku cinta,” ujar Wahyu.

Kehadiran Calon Wakil Bupati Wahyu Daniel Sagala yang berpasangan dengan Vickner Sinaga dengan nomor urut 5, selalu menarik perhatian masyarakat. Bahkan, warga yang turut hadir seakan berlomba untuk meminta foto bersama.

Pada kesempatan itu juga Wahyu Sagala berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam Pilkada Dairi 27 November mendatang. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *