Paslon Bupati Dairi Nomor 5 Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala, Sambut Cagub Bobby Nasution Pada Kampanye Di Dairi

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang –10 Ketua DPC Partai Politik Kabupaten Dairi menyatakan sikap mendukung dan mengusung Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, saat gelar kampanye di gedung nasional Djauli Manik jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Minggu (13/10/2024).

Kampanye akbar pasangan nomor urut 1, Bobby-Surya ini dihadiri ribuan orang yang dimobilisasi partai-partai pendukung dan simpatisan.

Sebelumnya Calon Gubsu, Bobby Nasution berkunjung ke Desa Buluh duri, Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi,dan sekitar pukul 17.00 WIB, Bobby Nasution tiba di Gedung Nasional Djauli Manik dan disambut para Ketua tim Pemenangan Bobby – Surya Dairi Sabam Sibarani dan para ketua Partai pengusung.

Dalam sambutannya Ketua tim kampanye daerah pasangan Bobby – Surya yang juga Ketua DPD II Golkar Dairi, Sabam Sibarani menyampaikan, kegiatan ini merupakan kampanye terbatas,karena sesuai dengan aturan KPU dan Bawaslu, hanya mengundang 1.200 orang.

” Sesuai dengan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu,kampanye ini adalah terbatas, hanya mengundang 1.200 orang, akan tetapi masyarakat yang datang hampir mencapai 2000 orang, itu pertanda masyarakat Dairi cinta kepada pak Bobby Nasution, kami akan menargetkan 85 persen suara untuk kemenangan Bobby – Surya di Kabupaten Dairi, ” ujar Sabam Sibarani.

Dalam kesempatan itu, Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi yaitu Paslon nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala, menyampaikan dukungan kepada Bobby -Surya, untuk sepakat memenangkan paslon nomor urut 1.

“Kami mendukung pembangunan Sumut khususnya perbaikan infrastruktur, kami melihat jalan-jalan di Kabupaten Dairi yaitu jalan jalan di Kota/Desa) butuh pembangunan, ada 5 Desa di Kabupaten Dairi minim internet,ini sangat perlu direalisasikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Dairi, ” tegas Vickner Sinaga didampingi Wahyu Sagala.

Menurut Vickner, kondisi Dairi saat ini banyak ketertinggalan dari Kabupaten/Kota di Sumut. Sementara untuk kemenangan Bobby-Surya, Vickner juga memberikan target diangka 85 persen.

Pada kesempatan itu 10 Ketua Partai Politik pengusung Bobby – Surya membacakan sikap mendukung pasangan Cagub-cawagub tersebut yang dibacakan oleh Ketua PKS Dairi Jono Pasi.

Sementara Bobby Nasution dalam orasi politiknya, mengapresiasi masyarakat para pendukung Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi, dalam kondisi sejuk, dan berbeda dengan Pilgub, Sumut dan berharap Pilgubsu juga sejuk seperti Pilkada Dairi.

Dalam pidato politiknya, Bobby menyampaikan tiga poin program yang akan dijalankan jika terpilih jadi Gubsu. Pertama, perbaikan infrastruktur jalan. Menurut Bobby, untuk perbaikan infrastruktur jalan, dibutuhkan kolaborasi antara Pemprovsu dengan Pemkab Dairi. “Kami harapkan, kekosongan Pemerintah Provinsi bisa diisi oleh pemerintah Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Disela Kampanye terbatas Cagub dan Cawagub Sumutera Utara tiga Paslon Bupati Dairi berfoto bersama dengan mengangkat tangan lima jari yaitu nomor urut 5 untuk Paslon Bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *