Kembali Wahyu Daniel Sagala Silaturahmi Ke Dusun Lae Bahul Desa Karing

Dairi | intelpostnews.com

Karing – Pilkada Dairi 27 November semakin mendekat, kunjungan demi kunjungan dilakukan oleh calon Wakil Bupati Dairi nomor 5 Wahyu Daniel Sagala ke setiap basis pemilih nomor 5.

Kali ini calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala beserta tim sukses dan relawan simpatisan berkunjung ke Desa Karing Dusun Lae Bahul Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi, Sabtu (26/10/2024).

Dalam kunjungannya Wahyu Daniel Sagala menyampaikan visi misinya,dia menyampaikan tidak banyak berjanji, namun jika menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi bersama sama membangun Kabupaten Dairi yang lebih baik.

” Saya maju menjadi calon Wakil Bupati Dairi dari Desa, saya tidak banyak berjanji kepada masyarakat,tapi jika kami bisa memimpin Dairi,akan kami buktikan kerja nyata, disitu nanti kita buktikan visi misi kami, ” jelas Wahyu Daniel Sagala.

Sementara itu warga juga menyampaikan dukungan kepada Paslon Nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Dairi.

” Mudah mudahan Vickner Sinaga -Wahyu Sagala menang di Pilkada Dairi 2024 ini, harapan kami sebagai masyarakat,dari dulu calon selalu berjanji untuk memperhatikan masyarakat, tapi kami yakin Wahyu Daniel Sagala tidak seperti calon yang lain, ” harap Sarapan.

Usai beramah tamah dengan warga Lae Bahul Wahyu Daniel Sagala bersama tim sukses dan relawan simpatisan melanjutkan kunjungan ke Dusun Kuta Mbellang Desa Karing Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi.((AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *