Opini  

Ratusan Warga Desa Air Mumu Tuntut Kades (Amrizal) Mundur

Kerinci | intelpostnews.com                Buntut kekecewaan masyarakat kepada Kepala Desa (Amrizal) Desa Air Mumu, Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci berujung aksi demo. Kamis (02/02/2023) di depan Kantor Pemerintahan Desa setempat.

Kekecewaan Masyarakat terhadap Kades Amrizal terkait dengan dugaan penyelewengan Dana Desa. Dalam aksi, masyarakat menyampaikan kekecewaan, Dana Desa ditilap, Kades semakin makmur, kami tidak mau punya pemimpin koruptor, kata masyarakat dalam orasinya

Masyarakat meminta kepada Bupati Kerinci untuk memberhentikan Saudara Amrizal sebagai Kepala Desa Air Mumu terkait dengan dugaan penyelewengan Dana Desa .

Kami meminta Bupati Kerinci untuk memerintahkan Inspektorat melakukan Audit Khusus secara Transparan dan terbuka terkait Dana Desa Air Mumu tahun 2021 dan Tahun 2022, dan melibatkan Masyarakat dan BPD

Dan juga Masyarakat meminta kepada Kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk memanggil dan memeriksa Kades Air Mumu Kecamatan Gunung Raya. Kami akan melaksanakan aksi unjuk rasa yang berkepanjangan sampai tuntutan masyarakat dikabulkan. Kades Desa Air Mumu Amrizal belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini di publikasi. (johari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *