AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Simalungun Menghadiri Temu Ramah Kapolres Simalungun Bersama Insan Pers Simalungun

Simalungun | intelpostnews.com

DPC AWPI Kabupaten Simalungun di bawah pimpinan Frita Purba SH bersama Sekretaris Juhen Sitopu, Humas Juliaman Saragih, Investigasi Jan Piter Siregar menghadiri Undangan Temu Ramah Kapolres Simalungun, Kamis tgl 11/8/2022 pukul 11:00 wib, tempat di lokasi lapangan Tembak Aspol Polres Simalungun jalan Sangnawaluh Pematang Siantar. 

Dalam acara silaturahmi temu ramah dengan Kapolres AKBP Ronald F. C Sipayung,S.H., S.I.K., M, H., mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk Pers mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas dan memberantas penyakit masyarakat. 

“Peran wartawan merupakan mitra strategis bagi Polri, dan bersama sama wartawan untuk memberantas Narkoba melalui pemberitaan dan segala bentuk penyakit masyarakat, seperti perjudian, prostitusi juga kejahatan kriminal lainya di wilayah hukum Polres Simalungun, dan saya berharap kepada rekan-rekan Wartawan dapat lebih bersinergi lagi dan saling mendukung,” ajak Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH. 

Ajakan dukungan kepada elemen masyarakat, termasuk pers mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di sampaikan saat bersilahturahmi dengan insan pers dari berbagai media di komplek lapangan Tembak Aspol, Jalan Sangnawaluh, Kota Pematang Siantar.

Lebih lanjut AKBP Ronald mengatakan, Kegiatan temu ramah ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama rekan rekan wartawan, untuk saling mendukung menjaga situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Simalungun.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan media yang ada di Simalungun mau meluangkan waktu untuk datang ke acara temu ramah ini, walaupun undangannya sifat dadakan, menurut saya insan Pers/wartawan adalah salah satu pilar dan mitra kerja polri yang berperan penting di Negara ini dalam menyampaikan informasi ke tengah tengah masyarakat juga sebagai sosial control”, ucap Kapolres

Selanjutnya kegiatan temu ramah di isi dengan tanya jawab dari perwakilan beberapa wartawan, jamuan makan siang bersama dan Photo bersama dengan penuh keakraban, Polri dan rekan rekan Wartawan yang bertugas melakukan peliputan di polres Simalungun.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Simalungun Akp P. Butar-butar, SH., Kasat Reskrim Polres Simalungun Akp.  Rachmat Aribowo,  S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun IptuTeguh. (Juhen Sitopu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.