Babinsa Koramil 05 TP Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan

Tanah Pinem, Dairi | Intelpostnews.com

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Serka Dedi Irawan Babinsa Koramil 05/TP, Kodim 0206/Dairi melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat, di Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

Dimasa sekarang ini Babinsa tetap melaksanakan Komsos, melalui Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta tokoh masyarakat yang berada di wilayah. Komsos yang dilakukan Serka Dedi Irawan tersebut, bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

” Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat dapat kita ketahui dan diatasi, “terang Babinsa Serka Dedi Irawan.

Dijelaskan nya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. ” agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dlm menjaga wilayah binaannya ini, “tuturnya.

Sementara itu, Bapak Rokky Tarigan sebagai tokoh masyarakat Desa Harapan mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada ditengah masyarakat. “Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha usaha Babinsa dalam memajukan Desa kami, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “ucap dia.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *