Bupati Indramayu Hadiri Halal Bihalal dan Idul Fitri Masyarakat Indramayu Barat.

Indramayu, Intel Post News

Masyarakat Indramayu Barat dan para Kuwu plus stafnya khususnya dapil V dan dapil VI antusias kehadiran bupati Indramayu Hj. Nina Agustina hadiri Halal Bihalal & silaturahmi Idul Fitri 1445 H.

Acara di gelar Gor Haurgeulis Cipancuh pada hari Sabtu 4 Mei 2024, lantas ketua dan pengurusnya Panpel Sahabat Inbar Bersatu, menghimbau mewakili masyarakat Indramayu Barat, mantan bupati Indramayu H. Supendi ujarnya bahwa pemekaran Indramayu Barat dengan segera di realisasi oleh bupati Indramayu Hj. Nina Agustina di mohon untuk perlengkapan struktur perkantoran dan lain-lainnya kedepan dari  tahun 2025.

Awal di minta di perhatikan karena pengajuan pemekaran ini cukup sekian lama belum ada realisasi yang positif untuk masyarakat Indramayu Barat sudah menggebu – gebu adanya pemekaran Indramayu Barat.

Dan lanjut ketua dan pengurus Panpel Sahabat Inbar Bersatu saat ini selaku mewakili masyarakat Indramayu Barat mengucapkan terima kasih kepada bupati Indramayu mudah – mudahan merespon permohonan dari masyarakat Indramayu Barat ini.

Lantas bupati Indramayu Hj. Nina Agustina langsung saja tanggap dan merespon permintaan dari masyarakat Indramayu Barat, dan insya Allah dengan singkatnya akan cepat terealisasi apa yang di inginkan oleh masyarakat Indramayu Barat.

Khususnya Allah akan meridohinya, dan saya  merasa senang dan bangga di acara silaturohmi ini saya bisa bertatap wajah langsung bersama masyarakat Indramayu Barat khususnya dapil V dan VI dengan kompaknya antusias untuk menghadiri bupati Indramayu.

Mohon maaf dari saya selaku bupati Indramayu barang kali tidak tepat waktu yang membuat masyarakat pegel menunggu mohon maaf sebesar – besarnya, dan cukup itu saja dari saya bupati Indramayu Hj.Nina Agustina, pungkasnya Kabiro Indramayu.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *