Direktur RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya Mengucapkan Selamat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H/2024 M

IntelPostNews.com | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Singaparna Medika Citrautama (RSUD SMC) Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H. IMAN Firmansyah, M.MKes., mewakili seluruh staf dan jajaran RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah/1445 Hijriah Tahun 2024.

Dalam ucapannya, Dr. H. Iman Firmansyah, M.MKes., mengatakan, melalui momentum Idul Adha Tahun 2024 ini, RSUD SMC mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya atas segala kekurangan dan keterbatasan serta kekhilafan selama memberikan pelayanan kesehatan, H. Iman pun mendoakan semoga Allah SWT menerima setiap amal ibadah seluruh umat muslim khususnya yang melaksanakan ibadah kurban.

Di momen yang penuh berkah ini, izinkan saya selaku Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Singaparna Medika Citrautama (RSUD SMC) Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat mewakili seluruh staff dan jajaran RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat Idul Adha 10 Dzulhijjah/1445 H Tahun 2024. Tidak lupa sayapun mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya atas segala kekurangan dan keterbatasan serta kekhilafan selama memberikan pelayanan kesehatan yang mungkin kurang maksimal selama ini. Mari sucikan hati dengan penuh keikhlasan dalam meraih ridho, kedamaian serta keberkahan untuk kita semua. Semoga Allah SWT menerima setiap amal ibadah seluruh umat muslim khususnya yang melaksanakan ibadah kurban di hari raya Idul Adha tahun ini. Semoga hari raya Idul Adha yang penuh berkah ini membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk kita semua, Aminn ya Allah ya rabbal’allaminn“, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *