Dirgahayu HUT TNI Ke 78, Koramil 1305 Cihaurbeuti Kodim 0613 Ciamis Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju

Intelpostnews.com | Ciamis, Jawa Barat,- Dirgahayu HUT TNI ke 78 Tentara Nasional Indonesia sebagai benteng dan garda terdepan dalam pengabdiannya menjaga kedaulatan NKRI yang hadir dari rakyat untuk rakyat kembali ke rakyat.

Dalam rangka Hut ke 78 Koramil 1305 Cihaurbeuti Kodim0613/Ciamis, dihadiri oleh Danramil 1305 Cihaurbeuti Mayor Inf. Miskam, Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Agus Redi, Camat Cihaurbeuti Elan Suherlan, Kepala Puskesmas (KAPUS) Sukamulya Widia serta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) dan Jajaran para Kades se-Kecamatan Cihaurbeuti, (Kamis 05/10/2023).

Danramil 1305 Cihaurbeuti Mayor Inf. Miskam mengucapkan, “Terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir disini dan kami ucapkan kepada jajaran anggota TNI yang ikut andil memeriahkan Hut TNI ke 78 dihari ini. Di hari Ulang tahun TNI ke78 ada tiga Prajurit kami dihari ini kami kasih jasa penghormatan yaitu naik pangkat satu tingkat untuk anggota Prajurit TNI yang bertugas dengan baik dan loyal di mata masyarakat serta Profesional dalam bertugas dengan memegang teguh Sapta Marga dan menjalankan kemanugalan dengan rakyat serta kepercayaan rakyat pun kepada TNI bisa terbukti“, tegasnya.

Semoga di ulang taun yang ke 78 ini TNI bisa lebih baik lagi serta bisa menjaga kondusivitas kedaulatan bangsa dan negara, khususnya diwilayah koramil 1305/Cihaurbeuti“, tutupnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Agus Redi mengagakan, “Kami ucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 78 serta trimakasih atas undangannya kepada kami dan motto TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan,
kita membangun sinergiritas serta menjaga kondusipitas wilayah Polsek dan kita juga bisa saling mengisi disetiap ada kegiatan diwilayah Cihaurbeuti. Sinergiritas TNI dan Polri tidak luput kita menjalankan tugas sama-sama menjalin komunikasi dengan baik dimana ada kejadian Polri dan TNI pun pasti ada. Apalagi saat ini akan memasuki tahun politik disitulah motto Polri dan TNI bisa hadir untuk ciptakan sinergiritas di masyarakat serta turut saling menjaga dan mengawal menyukseskan pemilu 2024. Semoga Hut TNI ke 78 semakin maju lagi dan kita sama-sama membangun kebersamaan menjaga kondusivitas kedaulatan bangsa ini aman damai dan sejuk
“, ucapnya. (Bayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *