Opini  

Keluarga Besar STM Nasional Wartawan Hadiri Pesta Pernikahan Anak

Deli Serdang | intelpostnews.com

Kehadiran STM Nasional Wartawan kali ini ke pesta pernikahan anak dari salah satu anggota STM Erianto Ega bernama Mohammad Reza yang menikah dengan Silvia Lestary ST, di Perumahan Kenangan baru Residen nomor 54, jalan kenanga, batangkuis, Deli Serdang, Sabtu (21/9/2024).

Erianto Ega merupakan anggota STM Nasional Wartawan terlihat bahagia menyaksikan kehadiran Pasrah Siahaan ketua STM bersama Safrijal dan Emmar Pasaribu yang kemudian di susul Lidya bendahara STM.

“Saya berterimakasih atas kehadiran saudara semua pada pesta pernikahan anak saya ini, terlebih kita keluarga STM Nasional Wartawan, semoga STM kita semakin maju dan di cintai masyarakat, amin.” Sebut Ega.

Menanggapi ungkapan Ega Pasrah Siahaan Ketua STM Nasional menyampaikan selamat bahagia buat Ega dan pasangan pengantin.

“Selamat bahagia buat anak kita abang Ega, selamat juga buat abang serta keluarga, semoga anak dan menantu yang di nikahkan hari ini, menjadi keluarga yang bahagia sampai tua nanti”, Sebut Ketua STM.

Di halaman pesta ada papan bunga bertuliskan selamat bahagia Mohammad Reza dan Oka Silvia Lestary, putra dari Erianto Ega dari STM Nasional Wartawan. Terlihat juga di pesta itu Rifki Warisan Wakil ketua PWI Sumut dan beberapa wartawan lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *