Kosgoro 1957 Pujud: “Membangun Sinergi untuk Kemaslahatan Umat”

Rokan Hilir – intelpostnews.com //

Pada hari Minggu, 2 Juni 2024, suasana di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, semakin meriah. Acara pembukaan “Bupati Cup 2024” Turnamen Bola Kaki,menjadi sorotan utama, dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Bupati Rokan Hilir, Bapak Afrizal Sintong, dan Ketua TP PKK Rokan Hilir, Ibu Sanimar Afrizal SPd. Forkompinda dan forkompicam turut memeriahkan acara ini, serta para datuk pucuk suku dari Kampong Pujud dan anggota DPRD Provinsi Riau yang terpilih, seperti Nala Ayu Rokan dan Darmalis.SE.

Bupati Rokan Hilir, yang juga menjabat sebagai Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Rokan Hilir, memanfaatkan kesempatan ini untuk mengukuhkan kepengurusan Kosgoro di Kecamatan Pujud.

Kosgoro, yang menjadi sponsor dan penanggung jawab Turnamen Bupati Cup 2024, memiliki peran penting dalam memajukan olahraga dan mempererat hubungan sosial di wilayah ini.

Sebanyak 80 orang pengurus Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud dikukuhkan, dengan Ahmad Yani sebagai ketua.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hilir menitipkan amanah agar Kosgoro 1957 terus aktif dalam kegiatan sosial dan membangun komunikasi yang harmonis dengan masyarakat dan pemerintah.

Di akhir pidatonya, Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, baik di tingkat kecamatan maupun kepenghuluan.

Melalui telepon selulernya, Ketua Kecamatan Pujud, Ahmad Yani, dan para pengurus Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir atas kepercayaan yang diberikan.

Mereka berkomitmen untuk mengemban amanah dengan baik, dengan tujuan utama adalah “Kemaslahatan Umat.”

Sambung Yani, kehadiran Kosgoro di wilayah ini diharapkan dapat berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Semoga Turnamen Bupati Cup 2024 berjalan sukses dan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua. Itulah yang diungkapkan oleh Ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud melalui awak media pada kesempatan tersebut.

Kontributor: Arjuna

Sumber: Ahmad Yani, Ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *