Mayat MR X Di Temukan Mengapung Di Sungai Musi 4 Kondisi Di Dalam Karung Berisi Batu Pergelangan Kaki Terikat Rantai

Sumatera Selatan | Intelpostnews.com.

Palembang-Di temukan mayat seorang pria yang mengapung di Sungai Musi di Area Lokasi Di Bawah Jembatan Musi 4 Kel 14 Ulu Kec SU II Palembang. (19-06-2024).

Mayat yang belum di ketahui indetitasnya (MR X) awalnya di temukan pada Selasa (18-06-2024) Pukul 22.30. Wib, oleh salah seorang warga pemancing ikan berinisial RP (46).

Melihat kondisi mayat di duga MR X korban pembunuhan, pada pergelangan kaki kanan korban terikat sebuah rantai, posisi mayat berada di dalam karung yang di isi batu pemberat agar mayat tidak mengapung.

Atas kejadian di temukan mayat MR X tersebut, Ketua RT setempat langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke personel Satpolairud Polrestabes Palembang, Namun Kasat Polairud Kompol Suprawira SH menyarankan agar kejadian tersebut di konfirmasi ke Kasi Humas Polrestabes Palembang.

Kemudian mayat MR X dievakuasi oleh warga ke Pelabuhan Boom Baru, lalu di identifikasi oleh Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kasi Humas Kompol Evial Kalza SE MH membenarkan kejadian tersebut, yang mana di katakan oleh Evial Kalza, “Mayat Mr X telah di bawa ke RS Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang untuk di lakukan visum/Autopsi, “Ujarnya.

Di jelaskan juga oleh Evial Kalza, “Bahwa wajah korban sudah tidak bisa di kenali lagi, hanya ciri fisik korban, tinggi badan korban lebih kurang 160 cm, berambut pendek warna hitam lurus dengan postur tubuh gempal, Saat di temukan Mr X mengenakan baju kaus oblong warna abu-abu dan celana pendek warna cokelat. “Jelasnya.

Berdasarkan Isu yang berkembang, korban di duga di bunuh lalu di tenggelamkan, “Saat ini Satpolairud dan Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap motifnya, juga penyebab kematian korban sementara masih menunggu dari hasil visum, “Ungkapnya.

Selanjutnya di sampaikan oleh Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang Dr Indra Sakti Nasution SpF, “kondisi mayat korban diduga sudah lebih dari 2 hari mengapung di Sungai Musi, Mayat Mr X memiliki ciri di tubuhnya terdapat gambar tato di kedua pergelangan tangannya, ada tanda spesifik bekas luka keloid yang terdapat pada dada kanan dan punggungnya, tanda tersebut bahwa korban pernah mengalami luka pada kulitnya, Korban di perkirakan berusia 30 atau 40 tahun, pada tangan dan kaki korban terdapat bekas luka memar. “Ucapnya.

Di katakan oleh Indra, ”Kami hanya melakukan pemeriksaan luar, lukanya memar di kaki dan tangan, Dan kami tidak bisa memastikan apakah mayat MR X tersebut korban Pembunuhan, “Pungkasnya.


(RKT & Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *