Pelaku Penganiayaan Serta Barang Bukti Dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangka

Sungailiat l intelpostnews.com  Polsek Bakam ungkap kasus tindak pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh IW als Nawan kepada korban Ahmad dengan Tkp Desa Tiangtara Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka.Rabu (17/08/2022).

Kapolsek Bakam IPDA Marto Sudomo,S.km sealsizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan kejadian berawal selasa 4/2/2018 sekira jam 01.00 wib didesa Tiangtara Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka tepatnya di pondok kebun milik paman korban, korban (Ahmad) di bacok oleh IW als  Nawan dengan menggunakan 1 (satu) bilah parang sebanyak 1 kali.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian belakang sebelah kanan tepatnya antara punggung dan pinggang”,ujar Kapolsek.

Dari kejadian tersebut Polsek Bakam pada hari selasa (16/08/2022) sekira pukul 10.00 wib unit Reskrim Polsek Bakam mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di kebun milikny di desa Kapuk kecamatan Bakam kabupaten Bangka, kemudian unit Reskrim Polsek Bakam bersama Personil reskrim dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bakam IPDA Marto Sudomo, S.k.m., langsung bergerak menuju kebun tersebut dan menangkap menangkap pelaku IW als Nawan yang sedang berada di pondok didalam kebun tersebut dan pelaku langsung di amankan ke Polsek Bakam.

Selain itu Kapolsek Bakam menambahkan setelah mengamankan Pelaku Penganiayaan tersebut, unit Reskrim Polsek Bakam melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, mencari barang bukti dan melimpahkan pelaku serta barang bukti  ke Sat Reskrim Polres Bangka.(*/Tim)

Sumber (Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.