Plt.Bupati Membuka Rapat Persiapan MTQ Dan FSQ Tahun 2024.

Labuhanbatu/Sumut/intelpostnews.com.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd membuka rapat persiapan pelaksanaan MTQ dan FSQ Tahun 2024, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu. Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (20/02/2024).

Dalam sambutannya sarimpunan mengatakan acara ini memang kegiatan rutin setiap tahunnya, akan tetapi kadang banyak hal kecil yang terlupakan sehingga akan mengganggu jalannya kegiatan. untuk itu, kami mengundang stakeholder yang terkait, untuk memberikan masukan – masukan untuk perbaikan agar acara berjalan lancar.

Selanjutnya Sekjen Badan Kesbangpol Nurdin Edi, S.Pi, MM melaporkan kegiatan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 12 mei 2024 yang bertindak sebagai tuan rumah yaitu kecamatan Panai Tengah.

Turut hadir Wakapolres Kompol H. Matondang, S.H., M.H., Kadispora Labuhanbatu Hulwi, Danramil Kota 08/Rp Kapt. Inf. Gundur Wibowo, S.Sos., Kasubag TU Kemenag Labuhanbatu Dr. Jamel, Para Camat, Para Perwakilan OPD, Perwakilan LASQI Labuhanbatu, Perwakilan LPTQ Labuhanbatu, Perwakilan MUI Labuhanbatu, Perwakilan PLN Rantauprapat, Perwakilan Bank Sumut dan tamu undangan lainnya.(Syafii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *