RSUD KHZ Mustofa Gelar Seminar Kesehatan Jiwa

Intelposnews.com, Tasikmalaya, Jawa Barat,- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KHZ. Musthafa Kabupaten Tasikmalaya baru-baru ini menyelenggarakan seminar kesehatan jiwa dengan tema “Menciptakan Tempat Kerja yang Sehat bagi Jiwa”. Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental di lingkungan kerja, serta memberikan strategi untuk menciptakan suasana kerja yang mendukung kesejahteraan karyawan. Acara seminar tersebut dilaksanakan di gedung aula RSUD KHZ. Musthafa Kabupaten Tasikmalaya dengan narasumber dokter spesialis jiwa Dr. Nia Nuraeni Sp. Kj.

Acara dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk tenaga medis, psikolog, kepala puskesmas beberapa kepala instalasi rumah sakit melalui streaming zoom. Dalam seminar ini, para narasumber membahas isu-isu terkait stres kerja, manajemen beban kerja, dan teknik relaksasi. Selain itu, peserta diajak berdiskusi mengenai praktik terbaik dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif.

Direktur RSUD KHZ Mustofa Dr .H Iman Firmansyah mengungkapkan, “harapannya agar seminar ini dapat memberikan dampak positif dan mendorong semua pihak untuk lebih memperhatikan kesehatan mental di tempat kerja. Dengan demikian, diharapkan produktivitas karyawan meningkat dan angka gangguan kesehatan jiwa dapat berkurang”, ungkapnya. (Iwan K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *