RSUD SMC Gelar Orientasi PPPK Dalam Mengenalkan Selayang Pandang

IntelPostNews.com | Tasikmalaya,- Rumah Sakit Umum Daerah Singaparna Medika Citrautama (RSUD SMC) Rancamaya adalah salahsatu OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Tasikmalaya yang merupakan unsur penunjang penyelenggaraan pemerintah daerah di bidang pelayanan kesehatan, sebagai salah satu satuan kerja Pemerintahan Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan menerapkan pola pengelolaan keuangan badan layanan umum daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berdasarkan pada prinsif efisiensi dan produktivitas dengan maksud tujuan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, Fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan yang sejalan dengan praktek bisnis yang sehat.

Seperti hal nya RSUD SMC melaksanakan orientasi PPPK yang mulai waktu pelaksanaan dari Tanggal 15 mei 2024 mulai dilaksanakan sampai dengan tanggal 17 mei 2024
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan selayang pandang tentang rsud smc.memperkenalkan direksi serta komite lainnnya yang ada di rsud SMC.

Acara pembukaan orientasi hari ini dibuka oleh Direktur RSUD SMC secara langsung. Menurut direktur RSUD SMC dr. H . Iman Firmansyah M. M.Kes., “rumah sakit adalah sebuah institusi pelayanan kesehatan yang kompleks padat pakar, padat modal serta padat teknologi“, ujarnya.

Namun demikin rumah sakit harus mampu melaksanakan fungsi yang demikian kompleks, rumah sakit harus memiliki perangkat penunjang sumberdaya manusia yang profesional baik bidang pelayanan medis keperawatan kesehatan lainnya maupun administrasi“, imbuhnya.

Diharapkan seteah melaksanakan orientasi PPPK ini, dalam memperkenalkan selayang pandang bisa menjadikan kemajuan dalam pelayanan kesehatan di RSUD SMC ini“, tutupnya. (Iwan K/Wawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *