Seorang Oknum Polisi Di Gerebek Polisi Saat Berpesta Narkoba Di Lubuk Linggau Sumatera Selatan

SumSel Intelpostnews.com.
(26-10-2022).
Lubuk Lingau – Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Rejang Lebong Bengkulu di gerebek sesama polisi saat berpesta narkoba di Lubuk linggau Sumatera Selatan.

Belakangan di ketahui, polisi berinisial Bripda SPM (24) itu merupakan ajudan Wakapolres Rejang Lebong, Rabu (26/10/2022).

pengerebekan terhadap Bripda SPM di lakukan setelah polisi menangkap dua pelaku lain yang ke dapatan mengonsumsi pil ekstasi, di salah satu wisma di Jalan Yos Sudarso, Lubuk linggau, pada Minggu (23/10) malam.

Setelah di interogasi, keduanya mengaku sebutir pil itu di beli dari seseorang di kawasan Tanah Periuk Musi Rawas.

Sedangkan satu butir lagi merupakan milik rekannya yang ada di salah satu ruangan di wisma tersebut.

Dari informasi itu, Satres narkoba Polres Lubuk linggau di sebut langsung melakukan penggerebekan di ruangan yang di sebut kedua pelaku sebelumnya.

Di sana, polisi berhasil mengamankan empat orang laki-laki, belakangan di ketahui satu dari empat orang yang ada di dalam ruangan tersebut ternyata Bripda SPM.

Dia kemudian di bawa ke Mapolres Lubuk linggau untuk di periksa, Hasil pemeriksaan urinenya juga positif narkoba.

Kapolres Lubuk linggau AKBP Harissandi saat di konfirmasi awak media menyebut sampai saat ini belum mendapat laporan dari Sat Narkoba, namun dia tak membantah polisi gerebek polisi itu, belum ada,” katanya pada Rabu (26/10/2022).

Kasat Narkoba Polres Lubuk linggau AKP Hendri juga belum bisa di mintai keterangan, panggilan telepon dan pesan yang di kirim kepadanya belum di respons

(Herye AM / M Kholil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *