Empat Orang Pelaku Maling Domba Terekam CCTV Gegerkan Warga Desa Sukamanah Di Ciamis!!!

Intelpostnews.com | Ciamis, Jawa Barat,- Warga masyarakat kampung Lempar RT 14 RW 05 Dusun Citungku Desa Sukamanah Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, di gegerkan dengan rekaman CCTV milik warga yang merekam sekelompok orang menggunakan mobil avanza putih maling Domba milik salah satu warga setempat atas nama Iwan (45), (Kamis, 12/10/2023).

Satu ekor domba jantan digondol maling yang diduga dilakukan oleh 4 orang maling sekira jam 2 pagi. Saat ditemui awak media, korban sekaligus pemilik domba Iwan menjelaskan, “Saya tidak sadar ada mobil parkir disamping rumah malam tadi, saat pagi hari saya datang ke kandang dan saya mau ngasih pakan rumput domba saya , pas saya lihat salah satu domba saya sudah hilang, saya pun kaget. Saya berharap, semoga pihak Kepolisian bisa menangkap para pelaku yang mencuri domba saya sehingga tidak ada lagi kejadian ditempat lain“, ungkapnya.

Saat tim Intelpostnews.com melalukan konfirmasi anggota Kanit Reskrim dari Polres Ciamis yang sedang berada dilokasi kejadian, dirinya tidak bisa memberikan keterangan kepada awak media dan dengan alasan tidak punya wewenang sembari menyuruh awak media untuk konfirmasi kepada yang lebih punya wewenang memberikan informasi di Polres Ciamis.

Saya tidak punya wewenang memberikan keterangan, silahkan datang ke Polres saja, dan konfirmasi kepada yang lebih punya wewenang“, ungkapnya. (Bayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *