Situasi Kenaikan BBM, Kapolres Pakpak Bharat Salurkan Bansos Secara Rutin Kepada Masyarakat

Salak, Pakpak Bharat | Intelpostnews.com

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat membagikan bantuan sosial berupa sembako secara Door To Door kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dalam upaya ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kenaikan harga BBM pada Minggu (11/09/22 ) pukul 10.00 Wib di Desa Singgabur , Kecamatan STTU Julu Kabupaten Pakpak Bharat.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 30 Paket ini ditujukan kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat yang merasakan dampak akibat penyesuaian harga BBM sehingga daya beli masyarakat tetap bisa terjaga.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, SH, SIK, MH berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan sosial Pagi ini.

Turut hadir mendampingi Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, SH, SIK, MH, Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea S. Sos , Kabagops Polres Pakpak Bharat Kompol M. Yunus Tarigan, Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono serta personil Polres Pakpak Bharat.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako ini tidak terlepas dari Perintah dan arahan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R Z Panca Putra S, MSi yang memiliki semboyan “TERUSLAH BERBUAT BAIK”, sehingga berbuat baiklah dengan sesama umat manusia walau sekecil apapun karena kebaikan itu tentunya akan mendapat balasan dari Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa.

Lebih lanjut Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya ini mengatakan, “Bantuan sembako berupa Beras, Mi Instan dan Telur.Bantuan ini janganlah dipandang seberapa banyak jumlah dan nilainya, tetapi pandanglah sebagai rasa tulus ikhlas serta kepedulian kami Polres Pakpak Bharat beserta jajaran kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat yg merasakan dampak dari kenaikan harga BBM ini.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sosial berupa sembako ini merasa sangat senang atas keperdulian Kapolres Pakpak Bharat ini, mereka berjanji untuk bersama elemen masyarakat lainnya akan menjaga situasi Kamtibmas aman dan tertib di Kabupaten Pakpak Bharat tercinta ini.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, “Mari bersama kita pelihara Sikamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pakpak Bharat, jangan terpengaruh atau terprovokasi dengan hal yg tidak baik serta menyesatkan, sehingga merugikan diri kita sendiri, ” tutup Kapolres.

(Ridwan Manik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *