Sambutan Hangat Kadis Kominfo Sergei Terhadap Kunjungan 4 Pemilik Media

Sergai | intelpostnews.com 

Kehadiran 4 orang pemilik media Cetak dan  Online ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Serdang Bedagai disambut hangat oleh Ingan Malem Tarigan di ruang kerjanya,  jalan Negara No.300, Kelurahan Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (10/01/24).

Ke empat pemilik media yang datang berkunjung diantaranya Barto Sihotang dari media Waroeng Berita, Ezri Situmorang dari media Goosela, Feby Hutabarat dari media Bhineka News serta Budhi Honk dari media cetak dan online Intel Post News,

Ingan Malem Tarigan didampingi Kepala Bidang Kominfo Rini Rahmayani menyambut baik kedatangan pemilik media online tersebut dan menyampaikan kalau dirinya tidak pernah menghalangi siapapun yang hendak bertemu dengannya. 

“Kalau selama saya tidak ada tamu, saya siap menerima tamu yang datang ke kantor Kominfo ini pak, saya tidak mau sembunyi-sembunyi, bilang lagi keluar, ada tamu, dan saya tekankan hal itu kepada tim saya, ” tuturnya .

Iya juga menyampaikan bahwa, aspirasi dari para Pemilik Media akan disampaikan kepada atasan (Bupati) agar di tahun ini (2024), terkait pengadaan barang dan jasa tentang Kerjasama Publikasi Advertorial Khusus Media Siber.

Dalam kesempatan itu, keempat pemilik media memberikan dukungan penuh kepada Ingan Malem Tarigan, kiranya bisa tetap memimpin di lingkungan Pemkab Sergai mengingat dirinya dapat diacungkan jempol, karena selalu membuka ruang untuk diskusi dengan berbagai media online.

“Saya cukup memberikan acungan jempol kepada bu Kadis Kominfo ini karena sangat beda sambutannya dengan beberapa Kadis Kominfo di beberapa Kota/Kabupaten lain yang sudah kami kunjungi, ” ujar Budhi Honk 

Barto juga menyampaikan bahwa seharusnya tahun Pemilu ini, justru Kominfo sebagai garda terdepan dalam publikasi terkait Pemilu 2024, dan bukan justru anggarannya dikurangi.

Lanjut Barto, “kami percaya bu Kadis Ingan Tarigan dapat memberikan masukan kepada pak Bupati karena kredibilitas beliau (Kadis Kominfo Sergai) sudah cukup kapabel di mata atasanya dan kami percaya beliau pasti bisa, ” ucapnya.

Selain itu, Ezri Situmorang juga menuturkan kalau Kadis Kominfo Sergai ini memang beda dengan kebanyakan Kadis Kominfo di  beberapa kabupaten/kota yang didomiasi kaum adam itu karena melihat pengalaman (jam terbang) beliau (Kadis) menghadapi wartawan, anggota Ormas, bahkan LSM.

Diakhir pertemuan, Kadis mengajak makan siang bersama dipinggir jalan Lintas, Kabid dan beberapa staf dari Diskominfo Sergei sebab waktu tidak terasa sudah siang hari karena keasik kan ngobrol seputaran dunia jurnalis.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dari para Pemilik Media dan hanya sebatas ini yang bisa kami suguhkan.” akhiri Kadis Kominfo Sergei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *