Andrip Caesario Ketua Umum Barisan 8 Center Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Terprovokasi Hal-hal Yang Memecah Bangsa

Andrio Caesario ketua umum barisan delapan center organisasi pendukung prabowo Gibran yg sangat masif melakukan pergerakan dan blusukan ke masyarakat dan sosialisasi program-program kerja B8C yang sangat cocok dengan program kerja prabowo gibran menyatakan bahwa saat ini Indonesia sudah tepat dalam memilih pemimpin yg memiliki ideologi kebangsaan dan peduli terhadap nasib bangsa kedepannya. Sudah saatnya juga kaum muda seperti mas gibran menjadi promotor untuk menghidupkan roda perekonomian dengan program kerja nyata yang sangat menyentuh dan dibutuhkan seluruh anak bangsa.

Andrio juga menyatakan bahwa saat ini lebih penting kita untuk membantu dan bahu membahu melaksanakan program kerja prabowo gibran agar Indonesia lepas landas menuju era keemasan. jangan ada lagi hal-hal yang memecah persatuan setelah pemilu ini seperti isu-isu yang saat ini beredar baik pemakzulan presiden sampai isu-isu yang sangat merugikan bangsa.

Presiden Jokowi adalah inspirasi bangsa, banyak sekali keberhasilan yang sudah diukir, baik infrastruktur dan lain-lain, serta bagi pemikiran-pemikiran kerdil orang-orang yang tidak bisa menerima kekalahan bagi kami anak-anak muda tidak laku dan tidak mendidik. Menang dan kalah dalam persaingan itu biasa, yag terpenting adalah bagaimana bisa bersinergi membangun bangsa untuk lebih maju dan bermartabat.

Terkait isu-isu yang dihembuskan oknum-oknum yang tidak suka dengan keberhasilan kita anak-anak muda, doa kan saja agar mereka mendapat hidayah dan tobat. Ingat teman-teman kita anak bangsa harus kompak dan semangat menuju kemenangan dan keberhasilan di bawah pemerintah prabowo gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *