Anggota DPRD Kota Siantar Sosialisasikan Produk Hukum Daerah

Siantar l intelpostnews.com

Bertempat di Dusun Gurilla Kelurahan Sitalasari Kecamatan Sitalasari Kota Siantar telah dilaksanakan Sosialisasi Produk Hukum Daerah oleh anggota DPRD Kota Siantar Frengki Boy Saragih,ST dari partai NasDem, Jum’at (27/10/2023).

Acara sosialisasi produk hukum daerah ini dilaksanakan guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat apa dan bagaimana peran serta masyarakat dalam mendukung keputusan pemerintah kota Siantar dalam pembangunan.Misalnya saja keterlibatan masyarakat dalam menentukan batas wilayah kelurahan dan lain sebagainya.

Acara sosialisasi dihadiri oleh Kepala dinas pendapatan kota Siantar J.Purba yang mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh anggota DPRD kota Siantar Frengki Boy Saragih, ST dari partai NasDem yang akan mencalonkan kembali menjadi calon anggota DPRD Kota Siantar periode 2024-2029 dari daerah pemilihan 2 kota Siantar kecamatan Siantar Martoba dan kecamatan Siantar Sitalasari.

Berbekal motto Fokus Bijak Smart Frengki Boy Saragih mengajak masyarakat Dapil 2 kota Siantar untuk bersama-sama bersatu berjuang menang.(UM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *