Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Binaan Sambaliang

Sambaliang,Dairi | Intelpostnews.com

Babinsa Koramil 02 Sidikalang ,Kodim 0206 Dairi Koptu Monang Berutu, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sambaliang Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi. Sabtu (10/09/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan Para Tokoh Masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 kepada para Tokoh Masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta Para Tokoh Adat di wilayah binaan, ” Pungkas Babinsa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” Ujar Tokoh Masyarakat.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *