BhabinkamtibmasPolres Dairi Laksanakan Gatur Pos Padat Pagi Di Sekolah Sekolah

Sidikalang, Dairi | Intelpostnewscom


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh mengatakan kepada awak Media tentang Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Gatur pos padat pagi pada jam masuk sekolah di wilayah hukum Polres Dairi dan jajaran pada jumat pagi (19/8/22).

Kegiatan Gatur pos padat pagi ini dilaksanakan setiap hari senin sampai dengan sabtu oleh petugas Bhabinkamtibmas sebelum melaksanakan tugas pokoknya sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat di desa desa binaannya.

Maksud dari para Bhabin ini yg membantu pelaksanaan tugas dari fungsi satuan lalulintas adalah guna ciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Dairi.

Para Bhabinkamtibmas terlihat dengan humanis membantu menyeberangkan anak anak sekolah sehingga keamanan anak tersebut terjamin dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
Ucapan terima kasih dari para orang tua melihat keikhlasan dari petugas Bhabin menyeberangkan anak mereka sehingga kami orang tua merasa nyaman dan tenteram.

Pos padat pagi yg dilaksanakan Personil Polres Dairi adalah bentuk nyata untuk menciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini sesuai dengan semboyan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R Z Panca Putra S, MSi yaitu, “TERUSLAH BERBUAT BAIK”.
Demikian pungkas Doni.(AJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.