Di Duga Patah Hati Di Putus Cinta Oleh Kekasihnya Wanita Nekat Minum Racun Ikan (Putas) Hingga Tewas

Musi Banyuasin | Intelpostnews.com.

Lais-Seorang wanita bernama Mentari Yulisa Rahmaniar (22) warga Jalan Merdeka Lingkungan V No. 005 Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin meninggal dunia akibat meminum racun ikan jenis Putas, di duga akibat di putus cinta oleh kekasihnya bernama Rayendra (30) Warga Dusun I Desa Teluk Kijing I Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin. (04-04-2024).


Kejadian tersebut pada hari Rabu (03-04-2024) pukul 21.00 Wib di Dusun I Desa Teluk Kijing I Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Berdasarkan informasi yang dapat di himpun oleh Jurnalist Intelpostnews.com dari masyarakat tempat kejadian menjelaskan, “Pada saat pukul 17.00 Wib Mentari di hubungi oleh kekasihnya Rayendra melalui via hadphone, dalam perbicangan di via telp Mentari dan Rayendra terjadi cekcok keributan hingga Rayendra menyatakan Putus hubungan percintaannya dengan Mentari, dan Rayendra meminta agar mulai saat itu Mentari jangan pernah mengganggu menghubungi dirinya kembali.

Mentari merasa sangat kecewa kesal dan sakit hati karena di putus cintanya oleh Rayendra, akhirnya Mentari nekat menemui Rayendra ke rumahnya.

Pada pukul 20.30 wib tanpa sepengetahuan Rayendra, Mentari sudah berada di depan rumah Rayendra dan langsung masuk ke dalam rumah Rayendra, sehingga dalam pertemuan tersebut terjadilah percekcokan antara keduanya.

Mentari merasa kesal dan sakit hati karena di putus cintanya, akhirnya Mentari nekat menelan minuman yang sudah tersedia di dalam gelas yang di pegang di tangannya langsung meneguk minuman racun tersebut di hadapan kekasihnya Rayendra.

Rayendra heran dan sempat menanyakan kepada Mentari, “Bahwa minuman apa yang di telan oleh Mentari, lalu dijawab oleh Mentari “Terserah aku mau minum apa” Rayendra merasa penasaran dan langsung merampas gelas yang berada ditangan korban, setelah di lihat Rayendra di dalam gelas yang di minum Mentari terdapat butiran kecil berwarna putih diduga racun ikan jenis putas.

Melihat kejadian tersebut saudara kakaknya Rayendra bernama Nova Ria Miranda (33) langsung memeluk tubuh Mentari dan mencoba menenangkannya.

Ketika tubuh Mentari di peluk oleh Nova, badannya sudah terasa dingin dan napasnya sudah mulai sesak, tidak beberapa lama kemudian mentari muntah dan tidak sadarkan diri.

Melihat kondisi Mentari terlihat tubuhnya lemas wajahnya pucat pasi, Nova Ria Miranda langsung berteriak memanggil Warga Sekitar untuk meminta pertolongan.

Akhirnya Nova bersama warga yang datang mencoba memberi pertolongan kepada Mentari meminumkan Susu Encer dan Air Asam, Namun usaha tersebut sia-sia tetap tidak ada reaksi perobahan pada diri Mentari, akhirnya Mentari dibawa ke Puskesmas Desa Teluk Kijing II, Namun di duga racun yang di telan Mentari sudah keburu menyerang di dalam tubuhnya, korban tidak sempat tertolong lagi akhirnya Mentari menghembuskan napas terakhir kalinya di Puskesmas Desa Teluk Kijing II Kec Lais Kab Musi Banyuasin.

Selanjutnya mayat korban di larikan ke RSUD Sekayu Guna visum luar, setelah selesai dari Visum luar Jenazah Korban di bawa RSUD Bayangkara Palembang Untuk dilakukan Otopsi.


( Indra Gunawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *