Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, S.I.K, M.M Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Dairi

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Mutasi di Lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

Hal ini juga dilakukan di jajaran Polres Dairi, yang mana Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H, S.I.K, M.M pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Dairi. Upacara serah terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sumut tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polres Dairi.

Pejabat yang diserah terimakan adalah dari AKP Dr. Rismanto J. Purba kepada AKP Meetson Sitepu, SH.

Sementara itu pejabat lama Kasat Reskrim AKP Dr. Rismanto J. Purba ditunjuk pada jabatan baru di Bidkum Polda Sumut, sedangkan pejabat yang baru Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Meetson Sitepu, SH sebelumnya menjabat di Krimsus Polda Sumut.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H, S.I.K, M.M di Halaman Mapolres Dairi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Dairi, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya, ” Ujarnya.

Untuk pejabat yang baru Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan mengucapkan Selamat untuk mengemban tugas yang baru kepada AKP Meetson Sitepu sebagai Kasat Reskrim Polres Dairi.

Amanah jabatan yang terima ini adalah bukti bahwa pimpinan telah memberikan kepercayaan serta memberi tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dan diharapkan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan, ” Ucap Kapolres.

Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan juga menyampaikan, segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan guna kelancaran dalam tugas pelaksanaan sehari-hari, “Jelasnya.

” Saya yakin dan percaya berbagai bekal pengalaman, Penyidikan dan integritas yang telah saudara miliki saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk secara bersama-sama membangun Polri khususnya Polres Dairi, “Tutup Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Vania Reinhard Nainggolan, Wakapolres Dairi KOMPOL Denny Boy P, SH, MH, Para PJU Polres Dairi dan personil Polres Dairi. (AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *