Kapolsek Parongil Polres Dairi Jadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Silima Pungga- Pungga Kabupaten Dairi

Parongil, Dairi | Intelpostnews.com


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM diwakili Kapolsek Parongil AKP HP. Purba menjadi pembina upacara bendera di sekolah SMP Negeri I Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi pada Senin pagi (05/09/22).

Dalam arahannya HP Purba mengatakan, ” Bahwa siswa siswi adalah generasi penerus bangsa dan karena itu marilah kita belajar bersungguh sungguh sehingga cita cita kita dapat tercapai dan untuk dapat mencapai cita cita itu, anak didik semua harus berdisiplin, tertib berlalu lintas, tidak terpengaruh dengan narkoba serta bijak lah menggunakan media sosial, karena kalau dahulu orang tua kita mengatakan mulutmu harimaumu tetapi jaman sekarang pepatahnya adalah jarimu harimaumu, ” tegasnya.

Kegiatan Go to school ini akan terus dilaksanakan Polres Dairi beserta jajarannya menindak lanjuti perintah dan arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi.

Para guru SMP Negeri I Silima Pungga- Pungga beserta para siswa siswi menyambut baik dan menerima apa yg telah disampaikan oleh Kapolsek Parongil.
Selesai upacara bendera, para guru dan siswa siswi berfhoto bersama AKP HP Purba.
(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *