Pj Wali Kota Padangsidimpuan Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Idul Fitri 1445 H

Padangsidimpuan-intelpostnews.com : Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe SKM, MKes pimpin Apel Pagi Hari Pertama masuk kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di halaman Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/4-24).

Dalam sambutannya Pj Wali Kota menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mengajak seluruh yang hadir untuk saling memaafkan. Dan ia juga mengapresiasi kehadiran ASN dan Non ASN yang hampir 100 persen.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf dan batin. Semoga lebaran tahun ini membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Kemudian apresiasi dan terima kasih atas kehadiran kita di sini, ini bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab kita untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, tegasnya. (Syaiful)

Ket. Gbr : Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe saat memimpin Apel Pagi hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4-24). Foto : Sy/Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *