Pendiri Minta Pengurus Dan Anggota IWARAS Komit Jalankan Tupoksi Wartawan

Simalungun | intelpostnews.com
Para pendiri IWARAS dalam pertemuan meminta kepada para pengurus dan para anggota agar selalu menjalankan tugas dan fungsi sebagai Wartawan, jagan di jadikan sebagai alat untuk menakut nakuti pejabat Pemerintah, swasta, maupun orang lain.

“IWARAS (Ikatan Wartawan Asal Raya Simalungun) adalah salah satu organisasi Wartawan yang di bentuk tahun 2019 dengan akte notaris No 45 guna dan tujuan untuk menjalankan UU tentang Pers dan meminta kepada anggota IWARAS agar jangan menjadikan organisasi yang kita bentuk ini menjadi ajang pengemis dan untuk menakut nakuti para pejabat Pemerintah maupun pejabat swasta ataupun perorangan.”tegas Jhon E.srgh. (27/4/2024)

Juhen Sitopu salah satu pendiri IWARAS sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Jenderal IWARAS yang juga Kepala Biro Simalungun Media Cetak dan Online intelpostnews.com meng imbau kepada semua pengurus dan anggota agar benar benar menjalankan tugas dan fungsi sebagai orang Pers dan jangan menjadikan organisasi ini sebagai ajang menakut nakuti.

“Kedepannya benar benar dan serius untuk melakukan pendataan anggota agar benar benar semua yang terdaftar di IWARAS betul betul menguasai dalam pembuatan pemberitaan dan meminta agar setiap anggota harus tetap memperhatikan kartu Pers dan tetap aktif agar tidak menjadi bumerang di lapangan dalam melakukan tugas sebagai seorang Insan Pers. “kata Sitopu.

Asiroha Pardosi yang juga pendiri IWARAS dengan tegas menghimbau kepada pengurus dan semua anggota harus benar benar menjalankan organisasi ini dengan mengikuti koridor yang sesuai dengan ketetapan dan keputusan yang di keluarkan organisasi, jangan di jadikan organisasi ini ajang pengemis dan mari kita bekerja sesuai UU yang berlaku.

“Mari kta jadikan organisasi ini sebagai organisasi wartawan yang bermartabat dan selalu menjaga harga diri jangan menganggap kita yang lebih pintar dan jago, mari kita tetap menjalin kerja sama yang baik kepada semua instansi dan organisasi yang benar benar di percaya. “papar Pardosi

(J STP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *