Sambut Hari Jadi Polwan RI Ke – 75 Dan HKGB Ke – 71 2023, Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama

Dairi | Intelpostnews.com

SIDIKALANG – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke – 75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke – 71 tahun 2023,, Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, S.I.K, MM beserta Personil Polres Dairi dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Halaman apel Mako Polres Dairi, Jumat (11/08/2023).

Usai kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, S.I.K, MM mengatakan, “Olahraga bersama ini mencerminkan semangat kebersamaan dan semangat juang Polwan RI dalam memberikan kontribusi bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak hanya mengutamakan kesehatan fisik, namun juga momentum mempererat persaudaraan antara pimpinan dan bawahan serta Bhayangkari, ” ujarnya.

“Kegiatan olahraga ini juga menjadi perwujudan rasa syukur dan penghargaan terhadap dedikasi serta pengabdian Polwan RI selama 75 tahun dalam menjalankan tugas-tugasnya, ” tambah Reinhard.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Polwan RI ke – 75 tahun 2023, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke – 71 Tahun 2023.

Kapolres Dairi berharap, dengan adanya kegiatan bersama ini kita mampu memperkuat solidaritas, kolaborasi, dan pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan oleh negara dan masyarakat.

Tidak hanya Olahraga bersama, Polres Dairi juga melaksanakan kegiatan hadiah Lucky draw yang disediakan olah pimpinan untuk diberikan kepada seluruh personil yang beruntung mendapatkan hadiah, sesuai dengan nomor acak yang diberikan.

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Vania Reinhard Nainggolan, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi, Para Personil gabungan Polres Dairi dan Polsek Jajaran Polres Dairi, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi. (AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *