Sambut HUT ke 77,UPT SDN 030288 Batang Beruh Sidikalang semarakkan HUT RI

Sidikalang, Dairi | Intelpostnews.com

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 UPT SDN 030288 Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Propinsi Sumatera Utara,adakan berbagai lomba dan kegiatan di sekolah.

Kepala Sekolah UPT SDN 030288 Batang Beruh, Lindariana Simbolon,S.Pd, saat dikonfirmasi awak media Intelpostnews di ruang kerjanya mengatakan, ”Untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 ini kami mengadakan kegiatan dan berbagai perlombaan, seperti Lomba tari balon,lomba makan kerupuk,lomba menjunjung botol dan lain-lainnya, ” ujarnya.

” Dalam program belajar mengajar kami menerapkan pembelajaran sesuai program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan meningkatkan kedisiplinan, kerapian serta integritas loyalitas.

Pencapaian hasil belajar yang kami wujudkan di sekolah ini adalah hasil kerja keras para bapak/ibu guru dan dukungan orang tua murid, yang berpedoman pada arahan dan bimbingan dari Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi , kami sangat berharap sekolah ini bisa menjadi sekolah dengan mutu pendidikan yang bisa mengantarkan para anak didik kami menuju cita citanya, ” tambah Kepsek Lindariana Simbolon.

Saat kami pantau keindahan sekolah yang terletak di jalan Runding ini saat ini masih dalam penataan ruang kelas maupun pekarangan sekolah. Kami sangat mengharapkan saran dan kritik membangun untuk peningkatan mutu pendidikan di sekolah ini.

Suatu kebanggaan untuk masyarakat Kabupaten Dairi mempunyai Sekolah Dasar yang tertata, disiplin sehingga bisa mewujudkan program pemerintah Kabupaten Dairi yang unggul.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *