Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Latihan Dalmas Untuk Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., Sik, SH, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH melakukan kegiatan latihan dalmas rutin dalam kesiapan menghadapi pemilu 2024 di Kabupaten Dairi, Sabtu (06/01/2024).

Kegiatan latihan Dalmas ini dilaksanakan di Halaman apel Mapolres Dairi, Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, dan dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Dairi IPTU JP. Karosekali.

Hal itu, dilaksanakan dalam Kesiapsiagaan menjelang pemilu tahun 2024, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Dairi.

Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH Mengatakan, kegiatan latihan Dalmas ini juga bertujuan untuk pembinaan fisik mental dan latihan Dalmas dilakukan setiap harinya sesuai surat perintah Kapolres Dairi.

“Latihan ini selain rutin dilaksanakan, juga sebagai persiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini untuk memantapkan kesiapan anggota yang akan bertugas nantinya,” Ucap Tugono

Pelatihan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk terus meningkatkan kemampuan personel dalam mengendalikan massa. Dengan seringnya dilaksanakan latihan, diharapkan personel Sat Samapta Polres Dairi akan selalu siap dan siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan terhadap massa yang mungkin melakukan aksi unjuk rasa dalam konteks Pemilu 2024 mendatang.(AJ/Humas Polres Dairi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *