Serda Julianto Manik Babinsa Koramil 07/Salak Komsos Bersama Mitra Karib

Pakpak Bharat | intelpostnews.com

Salak,10 Desember 2022.– Jalin silaturahmi dan kekompakan dengan mitra karib Babinsa Koramil 07/Salak Serda Julianto Manik lakukan Komunikasi Sosial (Komsos). Komsos ini sudah lama terbina biasanya telah eksis melaksanakan tugasnya dalam membantu ketertiban, keamanan dan ketentraman diwilayahnya agar selalu memberikan informasi setiap terjadi perkembangan situasi di wilayah, Sabtu (10/12/2022).

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Salak Serda Julianto manik melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial guna peningkatan kapasitas mitra karib dalam rangka membantu memberikan informasi kepada Babinsa di wilayah binaannya.

Babinsa Serda Julianto manik mengatakan,” Mitra Karib mempunyai peran yang penting bagi Babinsa dalam memberikan informasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah seperti penyalahgunaan narkoba, vandalisme, warga kost dari berbagai daerah, masalah radikalisme maupun kenakalan remaja,” ucapnya.

Menurut Babinsa Serda Julianto Manik, dengan adanya Minta Karib di wilayah berbagai dan beragam permasalahan yang ada, akan memudahkan komunikasi dan antisipasi sejak dini. Sehingga Babinsa dapat segera melaporkan ke Komando atas dengan cepat pada setiap perkembangan situasi, ” tutup Babinsa.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *