Sumut  

Tiga unit rumah habis dilahap si jago merah di Desa Silemboyah

Silemboyah|Dairi|Intelpostnews.com

Kebakaran yang terjadi di Desa Silemboyah Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi menghanguskan tiga unit rumah pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 sekitar pukul 09.50 WIB

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, korban kebakaran adalah satu unit rumah Mangido Tua Banjarnahor, dan dua unit lainnya adalah milik Albiner Situmeang.

Menurut informasi diperoleh dari Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pemadam Kebakaran (DamKar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dairi Amudi Situmeang, dalam peristiwa tersebut,seorang anak berusia 11 tahun ditemukan tewas terpanggang dikamarnya bernama Lamhot Banjarnahor.Saat kebakaran terjadi orang tua Lamhot sedang berada di ladang.Korban, tidak dapat menyelamatkan diri dari amukan si jago merah.

Menghindari kobaran api meluas agar tidak merembet ke rumah lainnya,satu unit rumah milik Mariden Simanullang istri boru Lumban Gaol, terpaksa dibongkar.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Dairi menurunkan 2 unit pemadam dan 1 unit mobil kebakaran pos Tiga Lingga ke lokasi. Api pun akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 10.30 Wib.

Belum dipastikan penyebab kebakaran tersebut, namun , kerugian material harta benda mencapai puluhan juta rupiah.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.