Perusahaan PKS PTPN IV Unit Ajamu Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Jompo

Labuhanbatu – Sumatra Utara intelpostnews.com .

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit unit Pabrik Kelapa Sawit (PKS) memberikan bantuan berupa paketan sembako kepada warga anak yatim dan orang jompo diseputaran perusahaan, minggu, 02/04/2023.

Pemberian bantuan bakti sosial oleh perusahaan perkebunan PTPN 4 kali ini bertempat di mesjid Nurul Iman Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Bantuan tersebut langsung di berikan oleh bapak Epi Ripson Sianturi selaku manajer PKS unit Ajamu 1, rasa haru bercampur bahagia menyelimuti wajah warga yang menerima karena sangat bermanfaat apalagi di tengah sulitnya ekonomi saat ini.

Epi Ripson Sianturi yang baru menjabat 4 bulan yang menganalisis perlu hubungan harmonisasi antara masyarakat dengan perusahaan dengan cara berbagai hal seperti yang baru di laksanakan pemberian bantuan sosial yang terus berkesinambungan.

Saat di konfirmasi manejer mengatakan,” bantuan berupa paketan sembako tersebut untuk anak yatim dan orang tua jompo yang ada di Desa Teluk Sentosa atau Raja Melawan dan ini sifatnya estafet setiap tahunnya,” terangnya.

Lanjutnya,” ini rasa kepedulian perusahaan terhadap warga di seputaran dan semoga apa yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat.”

Saat di konfirmasi manejer mengatakan,” bantuan berupa paketan sembako tersebut untuk anak yatim dan orang tua jompo yang ada di Desa Teluk Sentosa atau Raja Melawan dan ini sifatnya estafet setiap tahunnya,” terangnya. Lanjutnya,” ini rasa kepedulian perusahaan terhadap warga di seputaran dan semoga apa yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat.” Epi Ripson ada lulusan alumni salah satu fakultas ternama di Sumatra Utara dan mantan aktivis 1998 terus berusaha menjaga hubungan yang harmonisasi dan weelcam kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi membangun hubungan yang baik.Epi Ripson ada lulusan alumni salah satu fakultas ternama di Sumatra Utara dan mantan aktivis 1998 terus berusaha menjaga hubungan yang harmonisasi dan weelcam kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi membangun hubungan yang baik.

Reforter : Syafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *