Bergotong Royong Warga Serta Kepala Desa Menutup Lubang Di Jalan Provinsi

Labuhan Batu | intelpostnews.com

Desa Sei Tarolat Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu mengadakan kerja bakti sosial menutup lubang jalan Provinsi.

Jalan Provinsi Desa Sei Tarolat banyak sekali lubang-lubang kecil sehingga sangat rawan kecealakaan dan sudah banyak makan korban jiwa, Minggu (28/5/2023

Kepala Desa Yahya Alwa beserta warga bergotong royong menyumbangkan dana serta tenaga untuk menutup lubang sekitar wilayah Desa.

Salah seorang warga mengatakan, “kami minta tolong kepada Pemeritah bantulah kami perbaiki jalan di Desa kami yang sudah berlubang -lubang , jalan ini sudah banyak makan korban dan nyawa melayang akibat jalan rusak, kami mohon kepada pemeritah agar memperhatikan.” Ungkap warga.

Awak media intelpostnews.com kebetulan melintas ketemu Kepala Desa Yahya Alwan, kemudian mengkofirmasi terkait anggaran dana yang dipergunakan

“ini dana pribadi dan dibantu sama warga untuk membeli pasir dan semen kemudian soal tenaga kami bergotong royong, yang pasti ini bukan dana anggaran Desa dan tujuan saya hanya membantu dan menggurangi angka kecelakaan didesa saya. “akhiri Kepala Desa. (Jufrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *