Kadis Beserta Sekretaris dan Kabid Kominfo Dairi Temu Ramah Pemilik Media

Sidikalang | intelpostnews.com 

Kedatangan Pemilik media cetak dan online Intel Post News Budhi Honk dan waroengberita.com Barto Sihotang disambut dengan ramah Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Infromatika Kabupaten Dairi di Media Center Jalan Gereja, Kecamatan Sidikalang, Rabu sore (17/1/2024) sekira pukul 15.30 WIB .

Dalam pertemuan tersebut Kadis Kominfo Angara Ramces Sinurat, ST didampingi Kabid Sumber Daya Komunikasi Publik dan Akses Informasi Nasip Berutu, S. AP dan Sekretaris Lewijaya Keliat, SH menyambut hangat kedatangan kedua pemilik media cetak dan online tersebut.

Perbincangan dalam pertemuan itu terkait proses administrasi sebuah perusahaan media untuk menjadi mitra dalam publikasi berita, advertorial berita dan iklan mengenai kegiatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Dairi.

Kadis mengatakan bahwa jumlah media cetak/online yang sudah bergabung menjalin kerjasama dengan Diskominfo Dairi ada sebanyak 127 perusahaan media online/cetak.

Dirinya menyampaikan, bahwa setiap wartawan yang tergabung dalam Diskominfo Dairi boleh melakukan kritik apa saja kepada Pemkab Dairi, namun diharapkan dalam penulisan berita tentang kritik itu, wartawan jangan menggunakan opini sendiri tanpa berita berimbang, tanpa ada narasumber, dan fakta karena tidak sesuai kode etik jurnalistik.

“Kerjasama Dinas Kominfo Dairi telah dilakukan selama ini dengan wartawan-wartawan itu guna menjalin komunikasi yang lebih baik. ” tuturnya.

Barto menyampaikan apresiasi kepada Kadis Kominfo Dairi (Anggara Ramces Sinurat) telah memberikan ruang untuk ramah tamah kepada kami.

“Kami berterima kasih telah disambut dengan baik Diskominfo dan telah memberi ruang kerjasama yang baik.” tutupnya. (Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *