Potret Ratusan Massa Ikut Kawal Pengundian Nomor Urut Paslon Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala di KPU Dairi

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Ratusan massa dan hampir ribuan dari relawan, simpatisan dan pendukung pasangan Calon Bupati (Cabup) dan wakil Bupati (Cawabup ) Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala turut mengawal pengundian dan penetapan nomor urut di Kantor KPU Kabupaten Dairi, Senin (23/9/2024).

Massa yang datang dari berbagai daerah se-Kabupaten Dairi juga terlihat mengenakan berbagai atribut pasangan calon yang didukung empat partai politik parlemen di Pilkada Dairi, 27 Nopember 2024 mendatang.

Sebelum ke kantor KPU, massa pendukung sebelumnya berkumpul di Posko Pemenangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala di Kilometer dua Sikerbo Julu dan langsung menuju Posko utama di Hotel Baristra, Jalan Sidikalang – Medan Kilometer 6,4 Panji Bako Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Seperti diketahui, pasangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala didukung oleh empat partai politik parlemen untuk bertarung di Pilkada Dairi 2024.

Adapun parpol parlemen pendukung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar), Perindo, dan Partai Gelora.

Para simpatisan dan relawan pendukung Cabup – Cawabup Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala sangat antusias dan semangat mengawal dan mendampingi kandidat yang akan melakukan pencabutan nomor paslon pukul 16.00 WIB di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *