KPU  

Dekalrasi Damai 2 Paslon Gubsu dan Wagubsu Di Lapangan Benteng

Medan| intelpostnews.com

Setelah menggelar rapat pleno pleno pencabutan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara satu hari sebelum nya, hari ini KPU Sumut menggelar deklarasi kampanye damai di Lapangan Benteng Kota Medan walaupun dengan turun hujan rintik rintik.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatra Utara mendeklarasikan kampanye damai bersama dua pasangan calon (paslon) Gubernur Sumut di Lapangan Benteng Kota Medan, Selasa (24/9/2024).

Bobby Nasution dan Surya Kompak memakai kemeja berwarna putih. Sementara Edy Rahmayadi-Hasan Basri kompak mengenakan peci hitam, dipadu kemeja hitam dan celana hitam. Pasangan ini juga didampingi masing-masing keluarga dan para pendukung.

Turut hadir dari unsur Forkopimda, Pangdam 1 Bukit Barisan Kapolda Sumut, Pj Gubernur Sumut dan seluruh pendukung dari partai politik masing masing paslon juga hadir.

Deklarasi dihadiri kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, yaitu pasangan calon nomor urut satu, Bobby Nasution – Surya dan pasangan calon nomor urut dua, Edy Rahmayadi – Hasan Basri Sagala.

Kedua pasangan calon nantinya akan menandatangani naskah deklarasi dengan poin kesepakatan untuk kampanye secara damai, di mana diharapkan kedua pasangan calon melakukan kampanye secara damai

Sebelum nya Ketua KPU Sumut mengatakan dalam sambutan nya bahwa KPU Provinsi Sumatera Utara menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Sumut di Pilgub Sumut 2024 sebanyak 10.771.496 pemilih. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *