Wahyu Daniel Sagala Hadiri Pengajian Akbar Di Gunung Sitember

Dairi | Intelpostnews.com

Gunung Sitember – Calon Wakil Bupati Dairi nomor urut 5 Wahyu Daniel Sagala menghadiri Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim, bertempat di Desa Gunung Sitember Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Minggu, (6/10/2024).

Kehadiran Wahyu Daniel Sagala dalam acara tersebut disambut antusias oleh masyarakat Desa Gunung Sitember, Wahyu Daniel Sagala juga menyerahkan bantuan santunan kepada beberapa anak.

Wahyu Daniel Sagala hadir dalam acara pengajian Akbar tersebut didampingi istri tercinta, ustadz Saidup Kudadiri, Ustadz Jono Pasi.

Dalam acara pengajian Akbar tersebut Saidup Kudadiri menyampaikan sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mengundang kami dalam acara pengajian Akbar yang dilaksanakan di Desa Gunung Sitember.

“Saya mengucapkan terima kasih serta menyampaikan apresiasi bagi Desa Gunung Sitember atas terselenggaranya kegiatan ini, kami merasa sangat bahagia bisa bertemu langsung bersama masyarakat dalam pengajian ini dan merupakan suatu keberkahan bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, ” ungkap Saidup Kudadiri.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Ibu. Semoga kita semua diberikan keberkahan dalam mengikuti pengajian akbar ini, dan juga saya titip salam untuk keluarga di rumah, setelah Bapak Ibu pulang dari pengajian ini, ” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, anggota DPRD Dairi Jono Pasi, berharap, tindakan sosial seperti ini dapat dicontoh oleh semua elemen masyarakat Kabupaten Dairi, Ia juga berpesan kepada semua anak yatim yang hadir pada kesempatan ini agar selalu menjadi pribadi yang kuat, tabah, dan tidak berputus asa.

“Sebab di daerah kita masih banyak anak yatim dan kaum duafa yang perlu disantuni. Saya juga mengajak semua warga masyarakat Dairi untuk memperhatikan lingkungan sekitarnya, apabila ada anak yatim dan kaum duafa, apakah itu kerabat ataupun tetangga, mari berikan kepedulian kita, dan kita bantu mereka,” pungkas Jono.

Usai acara pengajian Akbar dilaksanakan Wahyu Sagala berikan bantuan kepada beberapa anak-anak lanjut meninggalkan tempat dan menyapa masyarakat Desa Gunung Sitember.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *