Calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala Hadiri Undangan Pernikahan Dan Menyapa Warga

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Calon Wakil Bupati Dairi nomor 5 Wahyu Daniel Sagala didampingi para relawan dan tim sukses menghadiri acara pernikahan Marga Angkat bru Sagala, sekaligus menyapa warga Kuta Padang Kecamatan Sidiangkat Kabupaten Dairi, Minggu (20/10/2024).

Dalam kegiatan menghadiri undangan tersebut Wahyu Sagala di sambut sangat antusias oleh warga masyarakat Kuta Padang terutama para emak emak.

Wahyu Sagala mengatakan dalam kunjungannya sangat berterima kasih kepada sohibul hajat yang telah mengundang ke acara hajatan nikahan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Sohibul hajat yang telah mengudang saya di acara pernikahan ini, “ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wahyu Daniel Sagala juga meminta kepada seluruh masyarakat doa dan dukungannya kepada warga untuk maju di Pilkada 2024 menjadi calon Wakil Bupati Dairi.

Wahyu Daniel Sagala juga mengatakan agar masyarakat berperan serta mensukseskan Pilkada Dairi 27 November mendatang, dan memilih pemimpin yang benar benar menginginkan perubahan dan pembangunan adil dan merata.

Masyarakat dan tamu undangan memberikan do’a nya kepada Wahyu Daniel Sagala yang akan maju menjadi calon Wakil Bupati Dairi periode 2025 – 2030, semoga terpilih menjadi pilihan masyarakat kabupaten Dairi untuk menuju perubahan yang lebih baik.

Usai menghadiri undangan pernikahan di Kuta Padang calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala bersama tim dan relawan melanjutkan untuk menghadiri undangan pernikahan Marga Kabeaken bru Berutu di Desa Karing Kuta Rahu Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *