Optimisme Suwandi S.Sos: Rokan Hilir Siap Pertahankan Piala Adipura 2024!”

Bagansiapiapi // intelpostnews.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir, Suwandi S.Sos, dengan penuh optimisme menyatakan bahwa Rokan Hilir siap mempertahankan Piala Adipura 2024. Pernyataan ini disampaikan kepada media ini, setelah tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Jakarta menyelesaikan penilaian di Bagansiapiapi, Rohil, pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Dalam wawancara eksklusif, Suwandi menjelaskan bahwa selama dua hari mendampingi tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Riau, mereka telah menyiapkan 30 titik pantau. Menurutnya, proses penilaian selama dua hari tersebut berjalan lancar.

“Mudah-mudahan di tahun 2024 ini kita dapat meraih kembali Piala Adipura,” ujar Suwandi dengan penuh harap.

Kerja keras Suwandi dalam menata kebersihan lingkungan patut diacungi jempol. Ia tidak segan-segan turun langsung ke lapangan, berbaur dengan kotoran dan sampah, untuk memberikan arahan kepada petugas kebersihan demi tercapainya target meraih kembali Piala Adipura 2024.

Suwandi juga menjelaskan bahwa sebelum kedatangan tim penilai, dirinya telah melakukan berbagai persiapan, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi titik pantau. Oleh karena itu, ia merasa optimis bahwa Rokan Hilir akan kembali meraih Piala Adipura 2024, setelah sukses meraih Piala Adipura 2023 serta tiga kali berturut-turut menjadi juara se-Provinsi Riau.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Suwandi yakin bahwa Rokan Hilir akan terus menjadi contoh dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Kontributor: Arjuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *