Sambut Natal Dan Tahun Baru Polres Dairi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas Dan Kurang Mampu

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang,13 Desember 2022. – Dalam rangka menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang Disabilitas di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan Bakti sosial tersebut untuk mewujudkan rasa peduli dan berbagi kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu dan penyandang Disabilitas menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 01 Januari 2023.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M yang turun langsung memberikan bantuan tersebut didampingi oleh Kabag Sdm Polres Dairi Kompol M.K.L Tobing, SH serta Kasatfung dan Perwira Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dalam giat tersebut menyampaikan, ” Kepada yang mendapat bantuan sembako agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah sebagai kepedulian Polres Dairi untuk berbagi kasih dalam merayakan Natal dan Tahun baru yg sebentar lagi tiba, “tutur Wahyudi.

Kapolres Dairi juga berharap agar bantuan sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya.

Kegiatan ini di sambut baik orang tua dari penyandang disabilitas dan masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan tersebut, dengan mengucapkan terima kasih serta merasa senang dan terharu atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi.

” Kami mendoakan agar kiranya seluruh Personil Polres Dairi dan jajarannya selalu diberikan kesehatan agar tetap bisa menjalankan tugas dan melindungi masyarakat, ” ujar orang tua penyandang terharu. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *