Tanamkan Cinta Tanah Air Komandan Koramil 01/Sumbul Jadi Inspektur Upacara Di SMK Rismaduma

Kabupaten Dairi | intelpostnews.com

Sumbul – Komandan Koramil 01/Sumbul Kodim 0206/Dairi Kapten inf IS Tarigan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Sekolah SMK SW Rismaduma Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi Senin, (19/12/2022).

Dalam amanatnya Danramil IS Tarigan menyampaikan, ” Pentingnya motivasi semangat untuk belajar di dalam meraih cita – cita untuk menjadi kebanggaan orang tua dan guru,”ujar Danramil.

“Anak-anak harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh terhadap nasehat orang tua dan guru serta rajin belajar, “sebut Danramil.

“Tak kalah penting bahwa tentunya adek adek sekalian harus bangga dan mencintai tanah air kita yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Bangsa yang besar dan majemuk, “ujarnya.

Kepala sekolah SMK Rismaduma B.Sitinjak,SPd sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Danramil yang telah meluangkan waktu untuk menjadi pembina upacara disekolahnya.semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat, “ujar Danramil.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *