Babinsa Koramil 01/Sumbul Hadiri Rapat Pembentukan Survey Air Bersih

Sumbul, Dairi | Intelpostnews.com

Babinsa Koramil 01/Sumbul jajaran Kodim 0206/Dairi Sertu Tanger capah menghadiri rapat pembentukan Tim Survey PAMSIMAS (Air Bersih) yang digelar di Balai Desa Pegagan julu VI Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Sabtu (17/9 2022).

Dalam rapat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa tersebut juga diikuti dan turut hadir diantaranya, Perwakilan Bappeda Kabupaten Dairi, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Sejumlah Tokoh Masyarakat.

Menurut Sertu Tanger Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pembentukan Tim Survey PAMSIMAS Air Bersih sebagai tindak lanjut dari keluhan dan saran dari warga tentang kebutuhan air bersih.

“Iya, di Desa Pegagan Julu VI saat ini sangat membutuhkan untuk dilakukan pembangunan sarana Air Bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari warga masyarakat, ” kata Babinsa yang dikenal cukup dekat dengan warga masyarakat Binaan di Wilayahnya .

Kepala Desa Pegagan Julu VI Edwar Sihombing sangat berterimakasih atas kegiatan rapat yang dilakukan hari ini sebagai langkah awal untuk menjawab kebutuhan air bersih di Desanya,terlebih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu peduli dengan kesulitan warga selama ini dalam hal kecukupan air bersih.Mudah mudahan secepatnya dapat terlaksana, ” ujarnya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.