Bupati Lepas Peserta Touring RBC

intelpostnews.com

Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM lepas peserta Touring Ritonga Bikers Community (RBC), dalam Agenda Touring Napak Tilas RBC di Rumah Dinas Bupati-Padang Matinggi. Minggu (28/08/2022).

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM sambut baik kedatangan para peserta Touring RBC di kediaman beliau.
dr. Erik memberikan apresiasi kepada RBC yang telah melakukan kegiatan ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada RBC, semoga selamat dalam perjalanan berangkat dan kembali pulang .
Ambil momentum bulan Kemerdekaan ini dalam bentuk penghargaan kita kepada salah satu pahlawan Nasional kita dari marga Ritonga yakni Patuan Ritonga, ucap Bupati.

Sementara itu Ketua Umum Ritonga Bikers Community (RBC) Hambali Ritonga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas support dan dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan.

Kami merasa bangga kepada Bapak Bupati yang terus mendukung kegiatan-kegiatan RBC.

RBC ini merupakan salah satu komunitas sepeda motor yang berlatar belakang suku (marga) yakni Ritonga, “ucap Hambali.

Dan ini juga merupakan gaya baru dalam mempererat tali silaturrahmi sesama dongan samudar (sedarah) ditubuh marga Ritonga.

Kegiatan ini juga tidak hanya sekedar touring, namun kegiatan ini dirangkai dengan acara Napak Tilas dan Ziarah ke Makam dalam bentuk penghargaan kita kepada salah satu pahlawan Nasional kita dari marga Ritonga yakni Patuan Ritonga yang kita laksanakan setiap tahunnya. Agar kita tetap terus mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kita,”tambah Hambali.

Bupati Lepas Peserta Touring RBC Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM lepas peserta Touring Ritonga Bikers Community (RBC), dalam Agenda Touring Napak Tilas RBC di Rumah Dinas Bupati-Padang Matinggi. Minggu (28/08/2022). Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM sambut baik kedatangan para peserta Touring RBC di kediaman beliau. dr. Erik memberikan apresiasi kepada RBC yang telah melakukan kegiatan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada RBC, semoga selamat dalam perjalanan berangkat dan kembali pulang . Ambil momentum bulan Kemerdekaan ini dalam bentuk penghargaan kita kepada salah satu pahlawan Nasional kita dari marga Ritonga yakni Patuan Ritonga, ucap Bupati. Sementara itu Ketua Umum Ritonga Bikers Community (RBC) Hambali Ritonga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas support dan dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan. Kami merasa bangga kepada Bapak Bupati yang terus mendukung kegiatan-kegiatan RBC. RBC ini merupakan salah satu komunitas sepeda motor yang berlatar belakang suku (marga) yakni Ritonga, “ucap Hambali. Dan ini juga merupakan gaya baru dalam mempererat tali silaturrahmi sesama dongan samudar (sedarah) ditubuh marga Ritonga. Kegiatan ini juga tidak hanya sekedar touring, namun kegiatan ini dirangkai dengan acara Napak Tilas dan Ziarah ke Makam dalam bentuk penghargaan kita kepada salah satu pahlawan Nasional kita dari marga Ritonga yakni Patuan Ritonga yang kita laksanakan setiap tahunnya. Agar kita tetap terus mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kita,”tambah Hambali. Perlu diketahui bersama rangkaian kegiatan sebelum pelepasan yakni coffee morning bersama Bupati. Dan jumlah peserta yang ikut dalam touring sebanyak 80 orang.Perlu diketahui bersama rangkaian kegiatan sebelum pelepasan yakni coffee morning bersama Bupati. Dan jumlah peserta yang ikut dalam touring sebanyak 80 orang.(Syafii/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.