Desa Pasi Raih Juara 1 Ganda Putri Turnamen Bulutangkis Piala Ekab Di Kecamatan Berampu

Berampu,Dairi | Intelpostnews.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Pemerintah Kecamatan Berampu gelar Turnamen Bulutangkis antar desa se-Kecamatan Berampu dalam ajang Piala Ekab,Senin (17/08/2021)

Pertandingan di gelar di halaman gedung Kantor Camat Berampu,yang di ikuti oleh beberapa desa di Kecamatan Berampu.

Dalam pertandingan Bulutangkis tersebut pasangan ganda Putri dari Desa Pasi yaitu Pinta Maulina Sagala – Azizah Limbong mampu menaklukkan ganda putri dari Desa Berampu di final turnamen tersebut.

Dari hasil pengumuman panitia usai upacara penurunan bendera dan pasangan ganda Putri Pinta Maulina Sagala dan Azizah Limbong meraih juara 1 dalam pertandingan Bulutangkis tersebut.

Sementara tunggal putra dari Desa Pasi Ridwan Pasi berhasil raih juara 2 setelah takluk dari Desa Berampu.Namun Kemudian tunggal putri Aufalia Penarik dari Desa Pasi mampu meraih juara 1.

Kepala Desa Pasi mengatakan, ” Bangga sekali dengan prestasi prestasi yang diraih oleh putra putri, bahkan ibu ibu Desa Pasi, Alhamdulillah disetiap momen kegiatan apapun Desa Pasi selalu melakukan yang terbaik, ” ujar Masran Bako.

Sementara itu salah satu Pasangan ganda putri Pinta Maulina Sagala,saat kami jumpai mengatakan, ” Belum puas dengan hasil ini walaupun kami berhasil meraih juara 1,kami ingin sekali bertanding di tingkat Kabupaten, namun kami harus banyak berlatih lagi, ” ujar Paulina Sagala sambil minta isi paket internet kepada saya (Pak tuanya).

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *