Vamellas Esport: Membangun Tim Esport Berprestasi dari Hobi Pemuda

Vamellas Esport, sebuah tim esport di Indonesia yang baru berdiri, merupakan hasil dari dedikasi dan kecintaan sekelompok pemuda terhadap dunia game. Didirikan pada tahun 2024 oleh Kukuh Prasetyo, yang akrab disapa Vras, Vamellas Esport lahir dari hobi bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Awal Mula Terbentuknya Vamellas Esport

Kukuh Prasetyo, seorang pemuda berbakat dan aktif di media sosial Instagram dengan akun @kvrastyo, memiliki kecintaan yang mendalam terhadap game MLBB. Bersama beberapa teman yang memiliki minat serupa, Kukuh memutuskan untuk membentuk tim esport dengan visi dan misi yang jelas: menjadi wadah bagi bibit-bibit pemain muda berbakat dan kompeten.

“Kami memulai Vamellas Esport dari nol, hanya bermodalkan semangat dan kecintaan terhadap game. Tujuan kami adalah memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk mengembangkan bakat mereka dan bersinar di dunia esports,” ujar Kukuh Prasetyo.

Visi dan Misi Besar Vamellas Esport

Vamellas Esport bukan hanya sekadar tim yang berkompetisi dalam turnamen. Tim ini juga memiliki visi untuk menjadi wadah pengembangan bagi para pemain muda yang berbakat. Misi besar mereka adalah menjuarai turnamen-turnamen kecil hingga besar, baik online maupun offline. Dengan demikian, Vamellas Esport berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan industri esports di Indonesia.

“Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak talenta muda yang luar biasa di bidang esports. Vamellas Esport hadir untuk mendukung mereka agar dapat meraih prestasi dan membawa nama Indonesia di kancah internasional,” tambah Kukuh.

Aktivitas di Media Sosial

Selain aktif berkompetisi, Vamellas Esport juga giat membangun komunitas dan berbagi informasi melalui media sosial. Akun Instagram resmi tim, @vamellas_, menjadi salah satu platform utama untuk berinteraksi dengan para penggemar dan pemain lainnya. Melalui media sosial, Vamellas Esport membagikan update terkini, tips bermain, serta berbagai kegiatan dan pencapaian tim.

“Kami ingin media sosial kami menjadi sarana edukasi dan inspirasi bagi para pemain muda. Kami berbagi pengalaman dan strategi agar mereka dapat terus berkembang,” kata Kukuh.

Dukungan dan Harapan

Dukungan dari komunitas dan penggemar sangat berarti bagi Vamellas Esport. Setiap kemenangan dan pencapaian tim tidak lepas dari doa dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar. Kukuh berharap, dengan semakin banyaknya dukungan, Vamellas Esport dapat terus berkembang dan meraih lebih banyak prestasi.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para penggemar. Harapan kami adalah dapat terus memberikan yang terbaik dan membawa nama Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di dunia esports,” ungkap Kukuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *