Fransiskus Diaan Buka Porseni SD dan SMP: Seberuang Berbakat

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, memimpin pembukaan acara Porseni tingkat SD dan SMP di SDN 03 Ranyai Hilir, Seberuang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada hari Selasa, tanggal 6 Februari 2024. Suasana pembukaan acara tersebut terlihat sangat meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan bahwa Porseni di Seberuang menghadirkan berbagai macam perlombaan dengan maksud untuk menggali bakat dan potensi yang dimiliki oleh para pelajar. Menurutnya, pemenang dari Porseni tingkat Kecamatan Seberuang akan mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi dalam Porseni tingkat kabupaten.

Dia juga mengajak para guru pendamping untuk lebih memperhatikan potensi yang dimiliki oleh anak-anak dan berusaha untuk mengembangkannya agar mereka dapat menunjukkan bakatnya di masa depan.

Selain itu, Bupati juga memberikan pesan kepada para peserta lomba untuk dapat berpartisipasi dengan semangat sportif. Dia juga menekankan pentingnya bagi para juri untuk menilai setiap perlombaan dengan obyektif.

Acara Porseni SD dan SMP tingkat Kecamatan Seberuang ini turut dihadiri oleh para Kepala OPD Kapuas Hulu, Muspika Seberuang, serta perwakilan guru dan pelajar dari SD dan SMP di Kecamatan Seberuang.

Penulis: Sutrisno & Tatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *